Echinacea: Meningkatkan kekebalan tubuh


Echinacea meningkatkan daya tahan tubuh
Kapsul Echinacea adalah obat herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh produksi PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul yang mengandung Ekstrak Echinaceae Radix terstandarisasi (mengandung 4% echinacoside )

Mekanisme :
Echinacea berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mengaktifkan fagositosis, menstimulasi sel-sel fibroblas, meningkatkan aktivitas respirasi dan meningkatkan mobilitas leukosit. Hingga dapat melawan tumor,  infeksi dari luar serta penyembuhan luka. Peningkatan imunitas tubuh tersebut terjadi karena pengaruh senyawa karbohidrat bermolekul tinggi kandungannya, yakni heteroksilan yang meningkatkan fagositosis granulosit neutrofil polimorfonuklear serta arabinogalaktan, yang meningkatkan pelepasan faktor nekrosis tumor dan produksi interleukin-1 dan interferon beta. Di samping itu Echinacea dapat menghambat hialuronidase jaringan dan bakteri, sehingga dapat melokalisasi infeksi dan menahan penyebaran penyebab infeksi ke bagian lain. Peningkatan aktivitas fibroblas merangsang pembentukan jaringan sel baru.

Kegunaan:
Meningkatkan sistem kekebalan (imunitas) dan daya tahan tubuh.
Membantu mengobati luka yang susah sembuh dan bengkak bernanah.
Menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.
Membantu mencegah dan mengatasi gangguan saluran pencernaan atas ( flu, radang tenggorokan, batuk, sinusitis, bronchitis)

Perhatian:
Setiap pemakaian dalam waktu 8 minggu diberi tenggang waktu satu minggu.
 Jangan digunakan untuk ibu-ibu yang sedang hamil dan menyusui.
Untuk anak-anak perlu konsultasi dokter terlebih dahulu.

Pemakaian ini harus diperhatikan untuk penderita alergi terhadap tumbuhan Asteraceae. Tidak dianjurkan bagi penderita TBC, leucosis, kolagenosis, multiple sclerosis, AIDS, infeksi HIV dan gangguan autoimun.

Aturan Pemakaian:
3 x 1 kapsul sehari setelah makan atau sesuai saran dokter.
Kemasan :
30 kapsul transparan/botol

Harga:  Rp. 75.000,- ( Harga sudah termasuk ongkos kirim )*
* Harga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan ongkos kirim dengan tujuan daerah tertentu atau cara pengiriman khusus


1 komentar: